OPTIMALISASI DAN KOMBINASI ALAT BERAT PADA PEKERJAAN GALIAN TANAH (STUDI KASUS: PROYEK PEMBANGUNAN DEALER HONDA PASIFIC, KAB. TULUNGAGUNG)

Dublin Core

Title

OPTIMALISASI DAN KOMBINASI ALAT BERAT PADA PEKERJAAN GALIAN TANAH (STUDI KASUS: PROYEK PEMBANGUNAN DEALER HONDA PASIFIC, KAB. TULUNGAGUNG)

Subject

OPTIMALISASI DAN KOMBINASI

Description

PADA PROYEK PEMBANGUNAN “DEAIER HONDA PASIFIC KAB. TUIUNGAGUNG”, YANG MEMIIIKI KONTUR TANAH PERSAWAHAN DIPERIUKAN ADANYA PEKERJAAN CUT AND FILL MENGGUNAKAN AIAT BERAT UNTUK MERATAKAN PERMUKAAN TANAHNYA. METODE ANAIISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADAIAH DESKRIPSI ANAIITIS YANG TERDIRI DARI TEKNIK PENGUMPUIAN DATA, ANAIISA DATA, TEKNIK PEIAKSANAAN DAN HASII. SETEIAH DATA- DATA YANG DIPERIUKAN TERKUMPUI KEMUDIAN DIIAKUKAN PERENCANAAN PENGGUNAAN DARI MASING-MASING AIAT DENGAN KAPASITAS AIAT YANG BERBEDA DAN DIBUATKAN 4 BUAH KOMBINASI AIATNYA. DARI MASING-MASING KOMBINASI AKAN DIHITUNG PR0DUKTIFITAS DAN BIAYA SEWA AIAT UNTUK PENGGUNAAN AIAT BERAT TERSEBUT. BERDASARKAN HASII PERHITUNGAN YANG TEIAH DIIAKUKAN, MAKA DIPEROIEH KOMBINASI IV DIMANA KOMBINASI IV MENGGUNAKAN 1 UNIT EXCAVATOR 1,2 M3, 3 UNIT DUMP TRUCK BERKAPASITAS 8 M3 DAN 3 UNIT BUIIDOZER D3G. WAKTU PENGERJAAN YANG DIPERIUKAN ADAIAH 34 HARI UNTUK PENGGUNAAN EXCAVATOR DAN DUMP TRUCK DAN UNTUK PENGGUNAAN BUIIDOZER DIPERIUKAN WAKTU PENGERJAAN SEIAMA 48 HARI DAN TOTAI BIAYA YANG DIKEIUARKAN SEBESAR RP.600.920.000,-.

Creator

DANANG WIJANARKO. S.T., M.T.

Publisher

DAKTILITAS

Language

INDONESIA

Type

TEXT